“Sulit, sangat sulit tetapi entah bagaimana sangat bermanfaat.”

mahasiswa tahun ke-3

“Kecintaan Anda pada hewan bukanlah satu-satunya prasyarat untuk kursus ini; dedikasimu untuk kerja keras adalah.”

Rekomendasi Swab Test Jakarta

mahasiswa tahun ke-2

“Saya akan mengatakan itu seperti lari maraton. Ini melibatkan banyak perencanaan taktis & disiplin diri agar tubuh dan otak Anda dapat berfungsi dengan baik untuk jangka panjang.”

mahasiswa tahun ke-2

“Winston Churchill: jika Anda melewati neraka, teruslah berjalan”

mahasiswa tahun ke-2

“Oke, jadi bagi saya, sekolah dokter hewan meningkatkan diri Anda lagi dan lagi, mempelajari hal-hal yang (sebagian besar waktu) sangat Anda minati, mencapai tujuan demi tujuan untuk akhirnya bekerja di bidang yang sangat Anda dedikasikan, menemukan teman baru di sepanjang jalan, tetapi juga kadang-kadang berjuang sangat keras dengan keputusan yang telah Anda buat dan sering kali sangat rindu rumah.”

mahasiswa tahun ke-2

“Pengalaman saya menjadi mahasiswa dokter hewan:

Ini sangat menuntut, melelahkan secara mental dan secara keseluruhan sulit tetapi pada saat yang sama bermanfaat ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik terutama jika hasilnya menunjukkan upaya yang Anda lakukan dalam studi dan Anda dapat melihat tujuan akhir Anda semakin dekat setiap semester.

mahasiswa tahun ke-2

“Saya tidak pernah mengalami begitu banyak stres, kecemasan, dan depresi dalam hidup saya sampai saya mulai di sekolah ini, jadi sekolah dokter hewan bagi saya menguras mental dan fisik, tetapi tetap mewujudkan impian saya, jadi saya tidak akan menyesalinya .”

mahasiswa tahun ke-2

“Sejujurnya saya sangat menyukai kursus ini. Ya, itu sulit. Ya, saya mungkin menangis lebih banyak dalam sebulan terakhir daripada di masa kecil saya, tetapi saya tidak akan menukarnya dengan dunia. Hanya cara mereka melakukan ujian di sini dan para profesor yang membuat saya pahit.”

mahasiswa tahun ke-2

“Sangat sibuk tapi mengasyikkan.”

mahasiswa tahun ke-2

“Salah satu hal yang paling menantang secara emosional dan mental yang pernah saya alami, tetapi benar-benar bernilai setiap detik yang memicu dan memberi makan minat dan gairah, dengan setiap tonggak sekecil apa pun, rasa pencapaian dan kebanggaan yang nyata”

mahasiswa tahun ke-2

“Saya pikir sekolah dokter hewan adalah tempat siswa saling membantu untuk mencapai tujuan akademis mereka.”

mahasiswa tahun ke-2

“Sekolah dokter hewan bukan untuk orang yang lemah hati. Ini adalah rollercoaster emosional yang menjatuhkan Anda dan mengangkat Anda kembali, memberi dan menerima ke dan dari Anda hari demi hari. Tapi hadiahnya tidak akan terduga.”

mahasiswa tahun ke-2

“Bangun setiap pagi bersemangat untuk hari itu, bahkan dengan 4 jam tidur dan berminggu-minggu terlambat untuk belajar.”

mahasiswa tahun ke-2

“Akan selalu ada begitu banyak yang tersisa untuk dipelajari. Jadwal adalah suatu keharusan karena sekolah bisa sangat padat. Meluangkan waktu untuk diri sendiri adalah suatu keharusan karena belajar bisa menjadi sedikit tidak terkendali. Gagal dalam tes lab, tengah semester atau ujian bukanlah akhir dari dunia selama Anda tetap percaya dan memiliki motivasi.

Banyak siswa yang sepertinya ingin semua orang lulus. Mereka tidak pernah mengecewakan Anda dan memberi Anda bantuan dan keberanian yang dibutuhkan agar Anda lulus.”

mahasiswa tahun ke-3

“Belajar di sekolah dokter hewan di luar negeri seperti terdampar di lautan berenang ke pantai yang berjarak 5 setengah tahun lagi dengan iluminasi Tuhan Yesus dari atas dan hiu di bawah menunggu Anda untuk mengacau.

Anda akan belajar lebih banyak daripada yang Anda pedulikan, terkadang Anda akan merasa sangat pintar, dan sangat bodoh pada orang lain. Anda akan menangis setelah beberapa ujian tetapi Anda akan merayakan omong kosong Anda setelah sebagian besar.

Intinya adalah itu sulit tetapi itu bisa dilakukan. ”

mahasiswa tahun ke-4

Victoria van Eijk adalah mahasiswa tahun ke-4 kedokteran hewan di sekolah dokter hewan di Budapest. Selain belajar, ia menghabiskan waktunya untuk membaca, menulis, meneliti, dan berjalan-jalan dengan anjingnya.

Swab Test Jakarta yang nyaman