Sepanjang tahun, cincin emas sudah gantikan logam yang semakin kuat seperti platinum dan emas putih, khususnya dalam soal cincin tunangan. Tetapi, karena argumen yang pas berikut cincin cincin emas alami kebangunan reputasi.

Style Cincin Emas Wanita Berlian Terkenal

Hanya karena sedikit orang yang mempunyai Cincin Emas Wanita untuk bridesmaid, cincin itu sekarang dipandang unik. Cincin emas ialah langkah yang fenomenal untuk mencolok dari lautan perak platinum dan emas putih. Itu berani, bercahaya, dan cantik. Ada banyak sekali trend yang bertambah dalam cincin berlian cincin emas hingga gampang untuk kerepotan dengan semua opsi.

Saat Berlian Diputuskan Dalam Emas Kuning

Cincin emas sangatlah baik bila Anda mempunyai budget berbatas. Saat berlian tambah mahal dari emas, lebih bagus menggunakan emas. Berlian kelihatan lebih bercahaya dari yang sebetulnya dibanding yang anda liha . Maka, saat berlian dengan rona yang lebih kuning, mirip berlian bergradasi L atau M, ditata dalam band emas kuning, berlian itu lebih kelihatan mirip berlian warna J, atau bahkan juga I.

Berikut Beberapa Trend Terkini dalam Cincin emas Kuning

Cincin emas Style Unik dan Vintage

Rona ceria menambahkan hati jika cincin itu sudah ada lama, tetapi tak pernah kehilangan kilaunya. Bila Anda tertarik sama penampilan yang lebih vintage, cari band dengan hiasan bunga.

Cincin Solitaire Bunga Unik: Detil bunga unik pada bagian luar dan dalam tali jam.

Cincin Berlian Kelopak Bengkok: Penataan cincin tunangan berlian kelopak bengkok yang menawan dalam cincin emas 14k atau 18k.

Cincin Ujung Pisau Bunga: Penataan cincin solitaire bunga unik dalam cincin emas tampilkan detil bunga pada cincin pinggir pisau.

  • Sentuhan Kekinian

Walau Cincin Emas Wanita untuk bridesmaid kuning bekerja dengan penampilan yang lebih unik, cincin emas mengikuti design pita kekinian. Style simpel dan bersih yang diidentikkan oleh situasi kemampuan dan tidak bisa dihancurkan bekerja yang baik dengan emas kuning.

Cincin Solitaire Bezel: Penataan cincin tunangan solitaire cincin emas yang memikat tampilkan berlian tengah opsi Anda dalam frame penuh.

Cincin Solitaire Kontur Persegi: Penataan cincin tunangan solitaire cincin emas yang cantik tampilkan ujung persegi yang meliuk secara halus ke atas di ke-2 segi batu tengah Anda.

Cincin Solitaire 1/2 Bezel: Penataan cincin tunangan solitaire 1/2 bezel cincin emas yang menarik ini tampilkan wujud dan ukuran ciri khas berlian opsi Anda.

  • Tambah Beberapa Kilau

Walau semua pas dengan berlian, cincin emas benar-benar pas karena berlian diperbedakan oleh warna kuning pita emas . Maka, menambah banyak huru-hara kecil dan batu dialek ialah trend terkenal untuk cincin emas kuning. Walau style “bling-out” ini kelihatan bagus dengan pita platinum atau emas putih. Cincin emas mengkilat mengutamakan semua berlian kecil dengan tidak dipunyai logam lain.

  • Batu Dialek Warna

Untuk penampilan yang lebih berani, coba tambah beberapa batu dialek beragam warna ke cincin Anda. Safir biru dan zamrud benar-benar pas dengan cincin emas dan berlian. Misalkan, Cincin Lamaran Batu Permata Safir Katedral ini tampilkan banyak safir kecil yang ditata jadi pita emas kuning.

Warna emas dan biru sama-sama lengkapi dan menolong membuat cincin kelihatan benar-benar berlainan dari solitaire standard. Demikian Artikel yang bisa saya bikin mengenai Style Cincin Emas Wanita untuk bridesmaid Berlian Terkenal mudah-mudahan berguna, terima kasih.

By Drajad