Temukan Film Begenre Komedi di Website Streaming Film

Nonton berbagai macam film situs streaming online dapat menjadi pilihanmu. Kamu bisa menikmati film apapun yang kamu mau. Nonton film komedi pun dapat kamu temukan di situs tersebut dengan berbagai pilihan judul. Berikut beberapa rekomendasi film komedi yang bisa menjadi pertimbanganmu.

Furlough (2018)

Furlough (2018)

Dibintangi oleh artis berbakat Tessa Thompson dan Melissa Leo, film Furlough merupakan sebuah film komedi yang rilis pada tahun 2018. Furlough ini disutradarai oleh Laurie Collyer yang menceritakan tentang seorang narapidana yang diberikan satu akhir pekan untuk melihat ibunya yang sekarat. 

Cerita bermula ketika Nicole (Tessa Thompson) yang merupakan seorang petugas korektif mendapat kesempatan untuk promosi jika dia setuju untuk memantau pembebasan bersyarat narapidana selama 36 jam. Nicole mengambil tantangan tersebut dan mengawasi Joan (Melissa Leo) untuk melihat ibunya yang sedang sekarat. 

Nicole terus direcoki oleh ibunya yang tidak ingin ia berurusan dengan joan. Sementara itu perjalanan yang mereka lakukan mendapat masalah. Tidak hanya itu, Joan beberapa kali berusaha untuk melarikan diri dari Nicole. 

Jika kamu tertarik dan ingin melihat kekonyolan Joan dan Nicole, sakisikan Furlough di situs movies online secara gratis. 

Fifty Shades of Darker (2017)

Fifty Shades of Darker (2017)

Susah untuk menolak jika ‘Nonton Fifty Shades of Grey‘ sebuah erotic romantic sinetron film merasa medioker walau dia sukses mengantongi $571 juta, lebih dari sepuluh kali lipat dari anggaran yang dia punya. Sampai saat ulasan ini dicatat penerusnya, ‘Nonton Fifty Shades Darker’ rupanya sudah jadi “follow up” yang bagus untuk ‘Fifty Shades of Grey’ di box office, tetapi pertanyaannya ialah bagaimana dengan kualitas yang dia punyai? Apa saga berisi jeratan cinta antara Mister Grey dan Anastasia yang disanggupi BDSM itu berkembang menuju yang lebih bagus daripada kontes sama-sama bertatap mata antara dua jiwa yang “hancur” untuk selanjutnya dituntaskan dengan having seks?

Jalinan cinta antara Anastasia Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan) gagal dan Ana memilih untuk move on dengan coba bekerja sebagai orang kepercayaan untuk Jack Hyde (Eric Johnson), pria yang menyimpan rasa ketarik pada Ana. Tetapi di lain sisi Christian rupanya masihlah “mengawasi” Ana. Christian ingin membuat kembali hubungan dengan Ana, kesempatan ini dia inginkan sebuah “real relationship” bukan hanya jalinan kontrak. Christian coba mengenalkan Jack ke Elena Lincoln (Kim Basinger) tetapi itu tidak langsung memudahkan usaha Christian barusan karena dianya masih kesusahan menangani penekanan dari keinginan untuk kembali “mengatur” Ana.

Love The Way U Lie (2020)

Love The Way U Lie (2020)

Film Love The Way U Lie merupakan film komedi romantis karya sutradara RC Delos Reyes yang tayang pada tahun 2020. Film ini memiliki jalan cerita yang unik dan menarik. Menceritakan tentang arwah seorang istri yang meminta bantuan cenayang untuk membantu suaminya melanjutkan hidup. 

Bermula ketika Nathan (Xian Lim) pergi ke Quiapo dan bertemu dengan cenayan bernama Stacey (Alex Gonzaga). Stacey berhasil menjawab pertanyaan yang dilemparkan oleh Nathan. Ternyata Stacey dibantu oleh arwah istri Nathan yang bernama Sara (Kylie Verzosa) yang sudah meninggal. 

Cara meminta Stacey untuk membantu suaminya melanjutkan hidup setelah kepergiannya. Suatu ketika Nathan mengetahui jika Stacey dapat berbicara dengan Sara. Namun setelah mengetahui 

Suatu hari, Nathan mengetahui kalau Stacey bisa berbicara dengan arwah Sara. Namun dengan kemampuan Stacey itu membuat hubungan Nathan dan Sara semakin dekat. Kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan dalam film Love The Way U Lie melalui situs movies online

I Met a Girl (2020)

I Met a Girl (2020)

Film ini merupakan film drama romantic serta komedi yang disutradarai oleh Luke Eve. Menceritakan tentang kisah seorang musisi yang menderita skizofrenia bernama Devon (Brenton Thwaites). Ia merupakan musisi yang  memiliki cita-cita tinggi.

Namun suatu hari setelah ia melakukan percobaan bunuh diri, Devon bertemu dengan wanita misterius bernama Lucy (Lily Sullivan). Sosoknya yang menawan dan sempurna membuat Devon jatuh cinta.

Akan tetapi Lucy tiba-tiba menghilang secara misterius juga. Tak mau kehilangan wanita yang ia cintai, Devon melewati beberapa negara untuk mencari kekasih yang ada dalam memorinya itu. Hal ini membuat saudara lelakinya, Nick harus kembali menyelamatkannya.

Akankah Devon menemukan kekasihnya yang hilang? Apakah Lucy nyata atau hanya ada dalam khayalan Devon? 

Untuk kamu yang penasaran, saksikan kisah mereka dalam film I Met a Girl yang dapat kamu akses melalui situs movies online secara gratis. 

Shazam (2019)

Shazam (2020)

Shazam merupakan film superhero sekaligus komedi yang merupakan garapan dari DC dan Warner Bross. Film yang rilis pada tahun 2019 ini dibintangi oleh Asher Angel dan Zachary Levi. 

Sosok Shazam berasal dari seorang remaja yatim piatu berusia 14 tahun bernama Billy Batson. Suatu ketika, Billy melakukan perjalanan dengan kereta api. Namun kereta yang ditumpanginya berhenti ditempat yang asing. Lalu ia bertemu dengan seorang penyihir. Lalu penyihir itu membuat Billy memiliki kekuatan super dalam tubuh Shazam. Wujud Shazam adalah seorang pemuda dewasa berkekuatan super. 

Walaupun Shazam berwujud dewasa, ia melakukan hal-hal yang dilakukan anak remaja seusia Billy. Dibantu oleh temannya Feddy, Shazam mencoba mencari tahu tentang apa saja kekuatan super yang ia miliki. Karena itu berguna untuk melawan Dr. Thaddeus Sivana yang terobsesi untuk menghancurkan dunia.

Freddy dan Shazam dewasa berpetualang dengan penuh kekonyolan namun menyenangkan. Tertarik dengan film Shazam? Saksikan selanjutnya melalui situs movies online dan saksikan kekonyolan mereka.

By renaldi