Trik Sukses Jual Beli Motor Bekas Dengan Modal Kecil. Dengan adanya jual beli motor bekas, Anda memiliki pilihan bisnis yang memiliki peluang besar. Dengan adanya pasar tersebut membutuhkan kendaraan roda dua dalam bisnis sepeda motor bekas yang menjanjikan. Tentu saja hal ini membutuhkan modal yang kecil namun memiliki keuntungan yang besar.

Dengan menjalankan usaha di bidang jual beli motor bekas tentunya ada modal yang besar dimulai dari modal kecil, atau bisa juga tanpa modal sama sekali. Memiliki strategi dalam jaringan merupakan langkah praktis yang harus Anda lakukan. Berikut Tips Bisnis Jual Beli Motor Bekas.

Bagaimana Tips Bisnis Jual Beli Motor Bekas?

Tips jual motor bekas

1. Waktu

Pastikan untuk menjual kendaraan pada waktu yang tepat. Apa tolok ukurnya? Yakni saat harga motor cenderung tidak terlalu jauh berbeda dengan harga barunya. Kalau tidak darurat, jangan jual motor saat harga sedang turun.

2. Lengkapi file

Pastikan arsip motor seperti STNK, BPKB, bahkan kartu servis rutin masih ada agar pembeli yakin motor anda bukan motor palsu.

3. Tetapkan harga

Jual motor Anda dengan harga yang tidak terlalu tinggi agar orang bisa melihatnya. Tapi jangan menjualnya terlalu rendah agar tidak rugi banyak.

4. Bersihkan kendaraan

Sebelum menjual pastikan motor dalam keadaan bersih dan mengkilat agar pembeli yakin.

5. Jangan Berbohong

Sekali ketahuan curang, seperti mengelabui mesin agar terlihat baru padahal sudah tua, reputasi Anda akan turun dan akan sulit jika Anda menjual kendaraan itu lagi. Demikian ulasan tentang Tips Bisnis Jual Beli Motor Bekas semoga bermanfaat.

Sumber: Litetekno

Baca juga : Menggabungkan PDF di Android dengan Mudah

By dzail