Bagi lebih dari satu orang, tempat tinggal berukuran besar adalah impian. Karena, tempat tinggal berukuran besar diakui terlalu ringan untuk ditata sedemikian rupa. Namun, bagaimana jadinya jikalau Anda mempunyai tempat tinggal berukuran kecil? Otomatis, tiap tiap ruang termasuk bakal berukuran kecil.

Terutama yang paling sentral yakni ruang tamu. Padahal, ruang tamu mempunyai peranan perlu sebagai inti di dalam rumah. Oleh gara-gara itu, ruangan ini kudu ditata biar nampak keren walaupun ukurannya sempit. Lantas, bagaimana langkah menatanya? Simak dekorasi ruang tamu sempit bersama empat langkah ini.

Tonjolkan sisi elegan bersama dinding putih

Pecinta tempat tinggal minimalis, tentu telah sadar bahwa warna putih merupakan ciri khas tempat tinggal bergaya sederhana ini. Nah, bagi Anda yang inginkan mempunyai ruang tamu berukuran kecil tapi bukan fans minimalis, sebaiknya pertimbangkan warna ini. Aksen dinding berwarna putih bakal memicu ruang tamu mungil Anda terasa lapang dan lebih cerah.  tak hanya memicu ruang tamu terasa lapang, warna putih termasuk membangkitkan sisi elegan jikalau dikombinasikan dengan barang furniture, anda bisa menempatkan furniture Meja Tamu trembesi . Anda bisa menambahkan beberapa tanaman atau lebih dari satu perabotan yang terbuat berasal dari rotan sehingga ruang tamu berwarna putih takkan pernah nampak membosankan.

 

  Tambahkan aksen karpet terhadap sofa

Untuk mendekorasi ruang tamu berukuran kecil sehingga maksimal, Anda bisa dengan tempatkan karpet di bawah sofa. menumpukkan furniture di ruang tamu bersama karpet bakal membangkitkan sisi menarik ruang tamu. 

Pakar Tanaman Hias Igor Josifovic memberi saran dengan Anda bisa mengfungsikan karpet berbahan tipis bersama pola bergaya bohemian yang membangkitkan sisi artistik berasal dari sofa di ruang tamu Anda. Selain itu, tambahkan hiasan anyaman di dinding ruang tamu sehingga nampak semakin menarik.

Gunakan sofa berukuran panjang.

area ruang tamu berukuran kecil memang butuh perhatian spesifik berasal dari pemilik tempat tinggal jikalau inginkan nampak sempurna. Cara lain yang sanggup Anda melakukan untuk memicu ruang tamu kecil nampak menarik adalah dengan anda bisa memanfaatkan sofa berukuran panjang. Sofa berukuran panjang bakal membangkitkan kesan ruang tamu Anda nampak lapang dan muat diduduki banyak orang. Anda bisa  menempatkan sofa bersama ukuran panjang selanjutnya melekat bersama dinding ruang tamu.

 Tambahkan sedikit sentuhan gold

 Meski mempunyai ruang tamu kecil bukan bermakna Anda tidak diperbolehkan memakai sentuhan gold atau emas. Sentuhan emas justru membangkitkan sisi mewah dan elegan yang sanggup memicu ruang tamu Anda nampak maksimal. Sentuhan ini sanggup Anda aplikasikan pada beberapa furniture ruang tamu anda seperti pada kursi tamu, dengan pewarnaan ini tentu saja memberikan visual yang sedikit kemewahan dan nampak cantik sekali.

Nahh… di atas sudah kami berikan beberapa tips untuk anda yang sedang kebingungan tetang mendesain ruang tamu minimalis anda, tentu saja sangat mudah untuk anda terapkan dan buat ruang tamu nyaman anda sendiri setiap saat.

By fondop